Tiga Kaki Cinta

foto : zeenews.india.com

Ada tiga kaki cinta:
1. Komitmen,
2. Saling Percaya,
3. Cinta itu sendiri.
Hilang salah-satu kakinya, maka roboh sudah bangunan cintanya.

- dikutip dari halaman facebook Tere Liye

----------------------------------------------

Sepertinya saya tidak perlu menjabarkan apa itu komitmen, kepercayaan dan cinta dari kamu Besar Bahasa Indonesia.

Komitmen itu sangatlah penting, menurut saya inilah dasar yang paling kuat. Mungkin kalau bangunan ini adalah pondasinya. Sebuah komitmen... meski banjir melanda, dan meski gempa bergunjang... dasar ini ini akan tetap ada. Saya setuju dengan bang Tere menempatkan komitmen pada nomer pertama. Kemudian, apakah pacaran bisa disebut komitmen? Menurut saya tidak. Kenapa? 

Disaat banjir menerjang, dan gempa berguncang, kita bisa berpindah tempat membangun pondasi lain. Tapi jika komitmen sudah kuat,. kita akan berusaha membangun kembali bangunannya. Membangun dengan saling percaya, cinta dan kasih sayang yang mungkin sudah berserakan karena diterjang banjir, angin ribut ataupun gempa. Bahkan mugkin saja akan semakin kuat. 

Dan bangunan itu belumlah kokoh jika tidak terdapat cinta, saling percaya, dan yang paling penting adalah.... komitmen kita untuk terus saling percaya karena cinta kita. :)
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment