Tentang Kamu dan Terima Kasih


Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, cintalah yang akan menemukan kita.

Terima kasih. Nasihat lama itu benar sekali, aku tidak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, tapi aku akan tersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi.

Masa lalu. Rasa sakit. Masa depan. Mimpi-mimpi. Semua akan berlalu. Seperti sungai yang mengalir. Maka biarlah hidupku mengalir seperti sungai kehidupan.

*Tere Liye, novel "Tentang Kamu"

- dikutip dari halaman facebook Tere Liye

----------------------------------------------------------

Terimakasih, merupakan ungkapan syukur kita atas apapun yang diberi. Semua ada waktunya,.. dan akan indah pada waktunya. Begitulah ungkapan yang sering kita dengar untuk menenangkan hati atas apa yang terjadi. Apa yang terjadi sekarang dan masa lalu adalah sebuah proses kehidupan yang harus kita jalani. Tidak perlu menyesali dan meratapi.

Memperbaiki sekarang dan masa depan dengan berkaca atas yang terjadi di masa lalu. Karena pengalaman adalah guru yang terbaik. Apapun itu... seperti kata bang Tere.. pada akhirnya, kita akan tersenyum saat mengenang masa lalu. Mengenang kesedihan patah hati, kegagalan dan lain-lainnya.. betapa sungguh ada hikmahnya yang baru di rasa.

Dan soal cinta.... disaat kita mencari, akan datang bertubi-tubi ujian. Kesedihan dan kekecewaan silih berganti. Akan tetapi saat kita menyerahkan semuanya kepada Tuhan,. maka Cinta yang akan menemukan kita. Yap... ini benar terjadi. Maka cinta yang akan datang dan membuat kita tersenyum mengenang masa lalu. Betapa rencana Tuhan itu sangat indah. Terimakasih Tuhan atas apa yang terjadi di masa lalu dan sekarang ini.

Yap,. sepertinya harus membaca novel Bang Tere untuk menemukan kelanjutannya dan tulisan-tulisan lain "Tentang Kamu".  Novel Bang Tere yang akan membawa pembacanya menyelami sebuah petualangan yang seru dan sarat emosi, tapi juga memberikan nilai positif sehingga membuat hidup serasa lebih patut disyukuri.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment