Selalu Bisa Membuka Lembaran Baru

Membuka Lembaran Hidup Baru

Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa mengulang halaman pertama kapanpun kita mau, atau ganti dengan novel lain yang lebih mengasyikkan.

Dalam kehidupan nyata, saat sebuah kisah tidak lagi asyik, mulai menyakitkan, kita tidak bisa mengulanginya dari halaman pertama lagi. Tapi tidak mengapa, hei, kita selalu bisa membuat bab baru, halaman baru. Selalu bisa.

- dikutip dari Facebook Tere Liye

----------------------------------------------------------------------------------------

Setelah Lulus SD, kita akan menemukan kisah baru di jenjang SMP. Apapun yang sudah dialami di SD kita tidak akan pernah bisa kembali dan mengulangnya. Namun kita bisa memperbaiki kisah di jenjang SMP. Saat kita jatuh cinta, dan kisah cinta itu sudah berakhir. Kita tidak akan bisa kembali untuk mengulang agar tidak berakhir. Tapi kita bisa membuat kisah baru dengan orang baru dan orang yang tepat. Hidup ini terus berjalan. Hal yang sudah terjadi, jadikan pelajaran untuk kita, Maka jangan selalu terpuruk dalam kesedihan hidup. Kita bisa membuka lembar kehidupan yang baru.

SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment