Teman Sejati Layaknya Cermin

teman sejati

Teman sejati boleh jadi persis sebuah cermin.

Yang dengannya, kita tidak perlu susah payah sungguhan bercermin untuk melihat kejelekan kita, karena ada yang tidak sungkan memberitahu, menasehati lantas menemani memperbaikinya.

Kita juga tidak perlu bercermin untuk membanggakan kehebatan kita, karena ada yang selalu menghargai, mengingatkan jangan berlebihan, dan terus mendorong kita semakin baik.

- dikutip dari Facebook Tere Liye

------------------------------------------------------------------------------

Teman mungkin banyak, tapi hanya beberapa temanlah yang bertahan tetap berteman lama meski jarak sudah terpisah jauh. Muka tak lagi bertatap. Tapi hanya beberapa temanlah yang berani dan bersedia meluangkan waktu untuk mengingatkan kita dan terus mendorong agar kita menjadi semakin baik. Hanya beberapa temanlah yang tidak sungkan memberitahu dan menasehati serta menemani kita untuk menjadi lebih baik. Ya.... hanya teman-teman pilihan yang mampu bertahan lama bersama dengan kita. Teman sejati, seperti cermin untuk kita, ada, bersama meski tak bisa saling bersentuhan, dan ada untuk saling memperbaiki dan menyemangati.

Jadilah teman sejati untuk teman-teman terbaikmu.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment