Jangan Pamer Kemesraan

foto : lifestyle.okezone.com

Kenapa sebaiknya tidak memposting foto-foto mesra dengan pacar di media sosial:
  1. Itu menunjukkan karakter kita, termasuk kelas kita. Tidak mau kan kalau kita dilihat gampangan? Baru pacar saja sudah rela dibegitukan.
  2. Tidak ada jaminan itu pacar akan jadi jodoh kita. 100% pacaran itu pasti putus. Syukur2 kalau putusnya jadi suami/istri, sebagian besar putus dengan tangisan dan air mata.
  3. Orang lain tidak relevan juga tahu betapa mesra dan bahagia kita. Kan itu hubungan kita toh? Atau kita memang haus sekali dipuji orang lain.
  4. Ini hanya dunia maya. Mau semesra apapun foto, video, di dunia nyata jauh lebih penting. Jangan sampai dunia maya ini jadi fatamorgana belaka.
  5. Apapun yang kita posting di media sosial 'tersimpan abadi'. Bahkan saat kita telah menghapusnya, orang lain boleh jadi pernah menyimpannya.
  6. 10-20 tahun dari sekarang, kita akan malu, ilfil bahkan aneh melihatnya. 
  7. Hei, seriusan, kita tidak punya sesuatu yang lebih bermanfaat untuk diposting dibanding foto mesra dengan pacar? :)
  8. Pikirkanlah. Jika orang lain melakukannya, kita tidak perlu ikut-ikuttan. Bahkan jika pesohor, artis, idola kita melakukannya, kita selalu bisa berpikir dua kali sebelum memposting foto-foto atau video tersebut. 


- dikutip dari halaman facebook Tere Liye
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment