Teruslah Memperbaiki Diri


Jangan berkecil hati jika teman-teman kita sudah menikah semua, kita belum-belum juga. Teruslah memperbaiki diri, diniatkan sungguh-sungguh, berdoa agar diberikan yang terbaik.

Tenang saja, yang terbaik selalu disimpan paling belakangan. Lihat saja di film-film, jagoan selalu muncul paling akhir. Mungkin jodoh kita juga demikian.
*Tere Liye

- dikutip dari halaman facebook Tere Liye

-----------------------------------------------

Amin. 
Sebenaranya tidak dipungkiri bahwa terkadang kita berecil hati, bersedih hati bahkan keluhan-keluhat itu tidak jarang muncul juga. Ya Allah.... kenapa? Yap itu yang dirasakan dan kita di alami, disaat teman-teman sekeliling kita sudah menikah dan bertemu jodohnya,. sedangkan kita masih sendiri.

Tapi yakinlah sama Allah, yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah menciptakan seisi bumi ini dengan berpasang-pasangan. Dan sambil menunggu waktu itu tiba.. waktu dimana kita dipertemukan dengan jodoh kita, teruslah memperbaiki diri, teruslan berdoa meminta kepada Allah, Allah suka kepada hambanya yang berdoa meminta kepada Nya. Berdoa semoga segera dan dipertemukan dengan jodoh yang terbaik. 

Yakin sama Allah.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment