Nasehat Menjadi Wanita yang Cantik Hatinya


Wajah cantik itu banyak. Apalagi dengan teknologi kosmetik yang semakin canggih. Lihat saja instagram, cantik-cantik semua fotonya, bukan?
Tapi hati yang cantik itu langka. Maka jadilah yang ini. Yang tidak bisa dibedaki, tidak bisa dibungkus dengan teknologi, asli memang begitu.
*Tere Liye

- dikutip dari halaman Facebook Tere Liye

----------------------------------------------

Sosial media sekarang banyak macamnya. Dulu baru ada Friendster. Sekarang Facebook, Twitter, dan yang lagi boming adalah Instagram. Hingga ada yang namanya selebgram. Sekarang kalau cuci mata tidak perlu lagi pergi ke mall. Tinggal buka instagram semua serba ada. Barang-barang yang di jual bahkan wanita-wanita cantik. Putih...
Ah bang Tere... tidak hanya teknologi sosmed saja yang bisa membuat bungkusan menjadi cantik. Teknologi make up juga sekarang sudah semakin canggih.

Tapi... memang, banyak wanita cantik secara fisik. Tapi alangkah baiknya hati juga mengikuti cantik. Karena fisik yang cantik bisa dengan mudah kita buat atau dapatkan. Akan tetapi cantik hati itu yang susah. Memerlukan pengetahuan dan pengalaman hidup untuk hati menjad cantik. Semoga saja, saya dan yang sedang membaca bisa menjadi wanita yang cantik hatinya.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment