Jodoh Itu Rahasia Tuhan

foto : www.katakatagambar.com

Yang namanya rahasia, kita mampu merobohkan gunung sekalipun, mengeringkan lautan, kalau tidak berjodoh, tidak akan pernah terjadi. Sebaliknya, mau benci setinggi bulan, mau menghindar ke ujung dunia, kalau memang berjodoh, tetap akan terjadi, ada saja jalannya.

Banyak sekali yg paham dan manggut-manggut membaca kalimat ini. Sayangnya, lebih banyak yg cuma manggut-manggut doang, di dunia nyata tetaaap saja galau, memaksakan cerita, tidak sabaran dan sekian banyak kelakuan lainnya. Kenapa nggak ditunggu saja sih? Sambil terus belajar banyak hal.

- dikutip dari halaman Facebook Tere Liye

-------------------------------------------------------------------------------------

Jika sesuatu telah tiba, maka segalanya akan dipermudah. Yang jauh akan didekatkan, yang tersesat akan dipertemukan, yang bingung akan diperjelas. Dan tidak usah rewel,.. hati dan logika akan selaras jika kamu memilih untuk berfikir dewasa. Karena kebanyakan kita hanya mengutamakan nafsu serta idealisme. Jodoh itu rahasia Tuhan, meski kamu sudah berpacaran 5 tahun dengannya jika Allah tidak menghendakinya maka Allah akan menggantikannya dengan yang lebih baik. Seeorang yang memang untuk Mu. Daripada bergalau ria, kenapa tidak menunggu saja sie?? seperti kata Bang Tere....
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment