Hidup Ini bukan hanya Soal Cinta

sajak tere liye


Hidup ini bukan melulu soal perasaan, galau, jatuh cinta, dan sebagainya.
Itu benar, hidup tanpa cinta bagai makanan tanpa garam. Tapi silahkan saja urus itu cinta, kalian cuma makan garamnya saja. Nggak pakai nasi, nggak pakai lauk, sayur, cuma bongkahan garam, dinikmati sana.

-Tere Liye-

- dikutip dari halaman facebook tere liye

-----------------------------------------------------------------------------------------

Saat dulu belum mengenal cinta, sepertinya saya tidak segalau sekarang ini. Sibuk belajar dan sibuk bekerja. Akan tetapi lambat laun saya harus mengenal cinta. Agar tidak kaku. Iya... Cinta, bahkan semua orang lingkunganku menjadi sangat berisik berbicara soal cinta.

Akan tetapi.... hidup ini bukan melulu soal cinta. Akan tambah galau jika saya memikirkan soal cinta terus menerus. Saya harus lanjutkan hidup. Bagaimana bisa hidup dan merasakan cinta jika saya tidak bisa makan. Bagaimana saya bisa makan jika saya tidak punya uang untuk membeli makan yang sehari harus 3 kali. Bagaimana saya bisa punya uang jika saya tidak bekerja.

Jangan sampai waktumu habis hanya karena soal cinta. Hidup ini bukan melulu soal cinta. bagaimana saya bisa mencintai dengan benar jika saya tidak punya ilmu.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment