Biarkan Waktu Menjadi Obatnya

sajak tere liye

"Aku tahu apa artinya sebuah kesedihan, aku pernah mengalaminya. Percuma berdiri disini sepanjang hari, sepanjang tahun, tidak akan membantu. Tidak ada yang bisa membantu selain terus menyibukkan diri dan membiarkan waktu menjadi obatnya."

--Tere Liye, novel "Sunset Bersama Rosie"

- dikutip dari halaman Facebook Tere Liye

---------------------------------------------------------------------

Dalam hidup ini pasti ada kesedihan. Tidak selalu lah melulu dengan kebahagiaan. Sedih karena ditinggal pergi, sedih karena harapan tidak sesuai kenyatataan, sedih karena nilai ujian jelek, sedih karena lain-laiin. Lalu... apakah kita akan diam di dalam kesedihan tersebut?

Ah Bang Tere..... saya selalu suka dengan tulisan-tulisannya. Tidak terlihat memotivasi, akan tetapi memberi pelajaran. Tidak menggebu-nggebu tapi bisa dipahami. Karena semuanya logika dan kehidupan.

Menerima dan terus menyibukan diri karena hidup adalah bergerak. Yang berlalu biarlah berlalu dan biarkan waktu yang menyembuhkan.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment