Sajak Cinta dan Kebersamaan


Ada orang-orang yang jatuh cinta, tapi tidak ditakdirkan bersama. 
Ada orang-orang yang bersama, tapi tidak jatuh cinta.
Ada pula orang-orang yang jatuh cinta, ditakdirkan bersama.

Hidup ini memang begitu-begitu saja. 7 milyar manusia di atas bumi; tiap detik, setidaknya ada yang jatuh cinta, pun tiap detik, ada yang berpisah. Jadi, tidak perlu galau, sakit hati, sesak, toh, penulis skenario hidup kita adalah yang maha mengetahui. Dijalani saja, apapun ujungnya. Syukur-syukur happy ending.

*Tere Liye

- dikutip dari halaman Facebook Tere Liye

-----------------------------------------------

Tuhan Maha Adil, Maha Tahu dan sebaik-baiknya perencana adalah Tuhan. Tidak semua hal yang kita inginkan dan cintai bisa kita miliki. Tuhan tahu mana yang terbaik untuk kita. 

Banyak sekali cerita terdahulu menikah tanpa mencintai terlebih dahulu. Akan tetapi mencintai seteleh menikah. Bukan seperti sekarang yang lebih banyak menikah setelah mencintai. 

Apapun yang terjadi,. Yakinlah bahwa itu yang terbaik menurut Nya. Yang saling mencinta ditakdirkan bersama maka bersyukurlah. Orang-orang yang bersama tapi tidak jatuh cinta, bersyukurlah karena diberi kesempatan untuk belajar mencintai dan berusaha saling menerima. Dan yang jatuh saling jatuh cinta tidak ditakdirkan bersama maka bersyukurlah karena semua pasti ada hikmah tersembunyi dibalik semua.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment