Resep Menjadi Orang Manis

nasehat tere liye
foto : kabartis.files.wordpress.com

Tidak apa tidak cantik macam artis Korea, atau ganteng seperti boy band. Tidak masalah. Yang penting kita selalu terlihat 'manis'.

Dan untuk terlihat manis, resepnya simpel: senyum yang tulus, berpakaian rapi, bersih, serta bertutur kata sopan. Itu lebih dari cukup membuat kita menjadi menyenangkan--dan tentu saja manis.
Orang-orang manis, akan awet lebih lama

- dikutip dari halaman facebook Tere Liye
-------------------------------------------------------------

Kecantikan alami itu tidak bosan untuk dipandang, dan sikap yang manis juga akan menyejukan orang-orang di sekitarnya. Pada jaman modern ini, wanita berlomba-lomba mempercantik diri dengan berbagai kosmetik, mereka lupa bahwa kecantikan polesan seperti orang korea yang bahkan cantik karena operasi tidaklah awet karena membutuhkan perawatan dan menghabiskan dana secara berkala.

Jadi guys... cukuplah kita menjadi seperti apa yang bang Tere bilang, "senyum yang tulus, berpakaian rapi, bersih, serta bertutur kata sopan. Itu lebih dari cukup membuat kita menjadi menyenangkan, dan tentu saja manis" 

Dan semua orang bisa melakukan itu.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment