Mencari Pasangan Yang Berkomitmen



Jangan mencari pasangan yang berjanji tidak akan pernah menyakiti kita. Karena itu impossible. Semua orang selalu berubah, dan besok lusa bisa saja menyakiti.
Tapi carilah pasangan yang bersedia: apapun situasi menyakitkan yang dihadapi, dia akan bersama kita melewatinya. Maka komitmennya akan tetap.

- dikutip dari status Facebook Tere Liye

----------------------------------------------------------------------------

Sebenarnya, kita tidak akan pernah tahu sifat asli seseorang sebelum mereka ditimpa musibah. Tapi setidaknya dari awal kita sudah berkomitmen bahwa apapun yang akan terjadi di masa depan akan dihadapi bersama dan akan melewatinya bersama. Berkomitmen, menerima kekurangan dan saling memperbaiki.

Berkomitmen tidak akan menyakiti, tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Setidaknya berusaha untuk saling menjaga dan saling mengingatkan serta memaafkan.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment