Jodoh Itu Rahasia Tuhan

Jodoh Itu Rahasia Tuhan Tere iye

Jodoh itu rahasia Tuhan.
Yang namanya rahasia, kita mampu merobohkan gunung sekalipun, mengeringkan lautan, kalau tidak berjodoh, tidak akan pernah terjadi. Sebaliknya, mau benci setinggi bulan, mau menghindar ke ujung dunia, kalau memang berjodoh, tetap akan terjadi, ada saja jalannya.
*Tere Liye

- dikutip dari halaman Facebook Tere Liye

-------------------------------------------------

Terkadang manusia itu melangkahi Tuhan, menganggap si dia adaah jodoh kita. Yap... sudah pacaran bertahun-tahun. Sudah cinta mati kemana-mana berdua. Dan sudah tunangan. Dan kita meyakini bahwa si dia adalah jodoh kita. Tapi Allah maha segalanya, maha mengatur, maha pemberi, maha pemurah dan maha segalanya.

Jika Allah tidak berkehendak si dia adalah jodoh kita, maka skenario Allah akan berjalan, Kun Fayakun. Dan selalulah berbaik sangka pada Allah. Jodoh itu Rahasi Tuhan, jangan pernah mendahului Nya.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment