Badai Pasti Berlalu

SAJAK TERE LIYE


Ketika kita merasa ada orang yang sedang menghindari kita, maka boleh jadi cara mengatasinya adalah menunggu sejenak hingga suasana lebih nyaman. Bukan justeru langsung melakukan konfrontasi dan konfirmasi besar-besaran.

Tenang saja, salah paham akan terselesaikan dengan baik; kekeliruan bisa diperbaiki; kekecewaan bisa diobati. Sepanjang mau bersabar sejenak dan selalu tulus.

*Tere Liye

- dikutip dari halaman facebook Tere Liye

------------------------------------------------------------------------------------------

Apapun yang terjadi, apapun yang dirasakan, semuanya hanya sementara. Seperti juga kesalahpahaman antar teman. Pengalaman saya, kami adalah best friend. Apapun kami ceritakan. Tapi waktu dan tempat sedikit menjauhkan..... kesibukan, dan lain lain. Akhirnya timbulah kesalahpahaman di antara kami. Kami hanya diam dan beberapa saat tidak berkomunikasi. Akan tetapi.... jika tidak ada yang mengalah maka....

Dikala suasana sudah terasa dingin, maka salah satu dari kami berinisiatif untuk memulai percakapan dan kami kembali seperti semula. Dan selalu begitu. Cari waktu yang tepat dan moment yang tepat. Semua akan indah pada waktunya.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment