Tentang Nasehat dan Mendidik Tercepat

sajak tere liye

Saat kita mengalami kejadian menyakitkan, susah, boleh jadi, itu cara tercepat untuk mendidik kita, mbok ya dulu-dulu didengarkan nasehat orang lain. Sekarang setelah ngalamin sendiri, baru tahu rasanya kan?

*Tere Liye

- Dikutip dari halaman facebook Tere Liye

------------------------------------------------------------------------------------

kita selalu bertanya kenapa... kenapa.... nasehat orang tua atau saudara kita sebut omelan. Jangan ketawa ya kalian yang mengalaminya. Akhirnya Tuhan langsung memberi tahu kita. dan.... kaian bertanya kenapa. Jika kalian masih belum tahu... biasanya Tuhan akan mendidik kita hingga kita benar-benar sadar dan mengerti.

Masa muda memang penuh dengan keidealisan. Iya saya mengalaminya sendiri. Seperti itulah anak muda yang sering merasa benar dengan keingin tahuannya yang tinggi. Jadi..... segeralah mencari hikmah dari arti sebuah peristiwa yang dirasa menyakitkan. Karena Tuhan sedang mendidik kita.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment