Sajak Tentang Best Friend

sajak tere liye


Best friend itu bukan soal jumlah, bukan tentang berapa banyak yang kita punya.
Best friend adalah soal kualitas. Bahkan punya 1 saja sudah sangat spesial, jika dia memang teman sejati--apalagi jika punya 2, 3 dstnya.

Best friend itu sama seperti benda antik. Semakin tua, semakin lama, maka semakin berharga nilainya. Best friend, forever and always.

*Tere Liye

- dikutip dari halaman facebook Tere Liye

--------------------------------------------------------------------------------------------

Best Friend, selalu ada saat kita sedih atau bahagia. Best Firend hingga tua... terkadang kita begitu mudahnya menyatakan dia adalah best friend kita. Akan tetapi.... waktulah yang akan menunjukan siapa yang sebenarnya best friend. Saat kita sudah mulai beranjak dewasa, waktu, bahkan tempat akan menjauhkan komunikasi kita. Tapi... best friend.... meski tidak selalu ada di setiap hari, tidak selalu ada di sisi kita, namun..... dia masih terasa dekat.

Dia yang mengerti bahwa tidak selalu ada dan bersama... namun, bisa saling menguatkan. Ah... bukannya pasangan kita yang seharusnya benar-benar menjadi best friend kita. Iya itu juga. Dan Ibu.. menurutku Ibu adalah best friend kita juga.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment