Badai Pasti Berlalu

nasehat tere liye

Hidup ini bukan sinetron, drama korea, telenovela, apalagi serial india dan turki. Jadi tidak perlu selalu dramatis, berlebihan menghadapi sesuatu. Gunakan akal sehat. Karena sebenarnya, dalam kondisi yang menurut kita paling menyakitkan sekalipun, kita selalu punya kesempatan untuk membuat keputusan.

Manusia itu bukan batu. Manusia bisa bergerak, pindah, pergi, berubah, melakukan perbaikan, dan sebagainya.

- dikutip dari halaman facebook Tere Liye

-----------------------------------------------------------------------

Tidak ada yang abadi di dunia ini. Hujan dan badai pasti akan berhenti. Kita tidak perlu berlama-lama larut tenggelam dalam masalah yang kita hadapi, dan hal itu akan merugikan diri sendiri. Bahagia adalah pilihan. Kesedihan ada karena supaya kita bisa merasakan bahagia. Kesempitan ada, karena supaya kita bisa merasakan kelapangan. Sungguh kita bisa memilih untuk kembali bahagia karena tahu pasti, bahwa kesedihan akan segera berlalu layaknya badai pasti berlalu.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment