Sajak Cinta Sejati Anak Lelaki

cinta sejati anak laki laki


Bagi anak laki-laki, Ibu adalah cinta pertama dan sejati.
Jadi berhentilah menggombali anak gadis orang. Siapa sih gadis itu? baru kenal juga beberapa bulan, bukti cintanya pun belum terlihat, mau sekali disuruh-suruh menunggu, jemput kesana-kemari, ntraktir, ngabisin duit, batal belajar, galau, dan sebagainya.
Bandingkan dengan Ibu kita, kenal sejak bayi, sudah terbukti cintanya, rela diberakin, dikencingin, tapi sudah besar kita disuruh mengerjakan hal sepele saja oleh Ibu, ah, tidak mau.
Bagi anak laki-laki, Ibu adalah cinta pertama dan sejati. Anak laki-laki yg baik, selalu memuliakan Ibunya.

- dikutip dari status Facebook Tere Liye

------------------------------------------------------------------------------

Banyak yang memberi nasehat, bahwa kriteria untuk mencari calon suami adalah lelaki yang menyayangi dan dekat dengan Ibunya. Karena jika dia menyayangi Ibunya, maka dia pasti akan menyayangi Istrinya. Karena dia tahu, betapa mulianya menjadi seorang Ibu. Betapa beratnya seorang Ibu. Maka suami juga akan memuliakan Ibu dari anak-naknya kelak (Istrinya). Karena Surga seorang suami masih tetap ada berada pada Ibunya, dan Surga seorang Istri ada pada Suaminya. Maka bantulah Suami supaya mendapat Surganya.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment