Sajak Tentang Menerima dan Melupakan

novel hujan tere liye


Bukan melupakan yang jadi masalahnya. Tapi menerima.

Barangsiapa bisa menerima, maka dia akan bisa melupakan. Tapi jika dia tidak bisa menerima, maka dia tidak akan bisa melupakan.

*Tere Liye, novel HUJAN

- Dikutip dari halaman Facebook Tere Liye

-------------------------------------------------------------------------------

Ikhlas.... apapun yang terjadi di dunia ini tidak ada yang sia-sia. Saya jadi teringat sesuatu Saya sudah sangat berharap akan sesuatu. Tapi pada kenyataannya yang terjadi adalah... saya tidak bisa mendapatkannya. Bahkan sakit hati hingga air mata membanjiri muka dan membasahi baju saya. Mungkin beberapa hari itu terjadi. Karena saya belum bisa melupakannya. Dan masih merasakan sakit.

Akan tetapi.... pada akhirnya saya mencoba menerima. Mengikhlaskan semua yang telah terjadi. Mungkin memang membutuhkan waktu yang sedikit lama. Dan sedikit demi sedikit... rasa sakit itu mulai berkurang hingga akhirnya hilang. Tanpa sadar saya melupakan kejadian itu. Menerimalah.. ikhlaslah... yakinlah bahwa tidak ada yang sia-sia.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment