Setiap Perempuan Adalah Putri

nasehat tere liye

Semua perempuan adalah Puteri. Mau hitam, putih, cokelat kulitnya. Mau panjang, keriting, pendek rambutnya. Mau hitam, biru, abu-abu matanya. Mau pendek, tinggi. Mau apapun. Semua adalah puteri dengan perangai yang terhormat.

Jadi, jagalah kehormatan diri sebagaimana seorang Puteri. Dia hanya berjodoh pada Pangeran yang baik hatinya serta selalu melindungi--seperti dalam cerita-cerita dongeng. Jangan terlalu mudah digombali, terpesona dengan tampilan fisik, rayuan dangkal, apalagi sekadar perhatian-perhatian kecil di dunia maya. Dan ingat, tidak ada Puteri yang mau diajak pergi berdua-duaan, dipegang-pegang, direndahkan secara fisik.

- dikutip dari halaman Facebook Tere Liye
--------------------------------------------------------------------------------------

Selalu yakinlah, bahwa wanita baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. Wanita yang menjaga kehormatan untuk lelaki yang juga menjaga kehormatannya. Jadi.... jaga hati dan diri kalian dari mulut dan tangan-tangan lelaki yang sedang bermain-main.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment