Mencari Pasangan Yang Cantik Dan Tampan Hatinya



Ada yang cantik di wajah, menatap wajahnya begitu memesona. Amboi menyenangkan hati melihatnya.

Ada tampan di lisan, mendengar ucapan-ucapannya, pun sangat menarik hati. Termasuk saat membaca tulisan-tulisannya, sungguh menawan.

Tapi jika kalian ingin mencari jodoh, carilah yang cantik atau tampan hatinya. Ketahuilah, menikah itu adalah proses panjang berpuluh-puluh tahun. Setiap pagi, kita akan melihat wajah yang sama, setiap siang, sore, malam, ituuuu saja. Setiap saat kita mendengar suara yang sama, dia lagi, dia lagi. Makan nasi 3x sehari saja bisa bosan, apalagi hidup serumah 24 jam puluhan tahun. Maka, dengan hati yang cantik atau tampan semoga kita tidak akan bosan.

- dikutip dari status Facebook Tere Liye

-------------------------------------------------------------------------------------

Kelemahan lelaki ada pada mata, dan kelemahan wanita ada pada telinga. Lelaki senang melihat yang cantik-cantik dan wanita senang mendengar yang indah dan menyenangkan hatinya. Benar seperti yang dikatakan Tere Liye. Bahwa sebuah pernikahan atau hubungan tidak sekedar penampilan atau fisik. Namun komunikasi yang baik, saling berbagi, nyaman di hati, dan saling memperbaiki. Karena menikah adalah seumur hidup untuk bertumbuh bersama. Semoga kita mendapatkan pasangan atau jodoh yang cantik dan baik hatinya. Yang bisa bisa menjadi partner dalam mengarungi samudra kehidupan.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment