Manis Asam Jatuh Cinta


Jatuh cinta itu persis kau naik gunung, tiba-tiba terjerambab ke dalam jurang dalam, meluncurnya mudah, tapi susah payah merangkak naik kembali.

Jatuh cinta itu persis seperti komputer atau HP kau tiba-tiba terkena virus, kena-nya gampang, tapi memperbaiki, servis datanya susah kali--bahkan tetap tidak bisa diperbaiki hingga kapan pun.

Jatuh cinta itu sama dengan kau naik mobil cepat, kau gas kencang, jalan landai, tiba-tiba rem-nya blong. Mobil kau melaju tak terkira, susah payah menghentikannya. Bahkan harus menabrak sana-sini, kau patah hati.

Maka, pahamilah resikonya.

- Dikutip dari status Facebook Tere Liye

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Sangat mudah untuk jatuh cinta, dalam waktu satu, dua sampai tiga hari kita bisa muda jatuh cinta. Akan tetapi untuk menghapus cinta yang telah ada, membutuhkan waktu berbulan-bulan, bahkan tahun.  Jagalah hati, hingga pasti dia datang bersama rombongan keluarga untuk memintamu. Tidak ada yang selalu manis di dunia ini.
SHARE

Author

Hi, Saya galihakmal, salah satu penggemar dan penikmat karya-karya Bang Tere. ' Bagi Teman-teman yang tidak terbiasa berfacebook ria, saya sudah buatkan blog yang tulisannya dikutip dari karya Bang Tere yang diposting melalui akun Facebooknya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment